Bahayanya Kebakaran Di Rumah Jika Tidak Tersedia APAR

alatpemadamapisurabaya.com – Api besar (kebakaran) yaitu api yang dapat memakan korban jiwa. Jika terjadi hal tersebut sangat membahayakan seluruh penghuni rumah. Umumnya kebakaran rumah terjadi disebabkan oleh korsleting listrik. Situasi itu dapat terjadi disebabkan karena kecerobohan penghuni rumah dalam penggunaan peralatan elektonik. Tidak hanya itu, juga dapat disebabkan kelalaian mematikan kompor dan membuang putung rokok sembarangan. Terkadang seseorang itu akan panik jika terjadi kebakaran, karna bingung untuk mengatasinya. Nah, apabila anda mempunyai APAR di rumah jangan panik, tinggal gunakan saja dengan langkah yang benar. Sekali Semprot Padam. Anda bisa mendapatkan APAR disini CV. Varia Safetyndo Mandiri perusahaan safety yang terpercaya dan professional.

Hal-Hal Yang Harus Anda Lakukan Saat Terjadi Kebakaran

1). Semprotkan alat pemadam api ringan jika ada

2). Beritahu siapapun saat terjadi kebakaran

3).  Segera hubungi petugas pemadam kebakaran

4). Tinggalkan barang berharga jika tidak lagu memungkin untuk diselamatkan

5). Jatuhkan diri bili baju yang anda kenakan itu terbakar

6). Tutup hidung

7). Menjauh

Nah, itulah hal-hal yang dapat anda lakukan saat terjadi kebakaran.

Cara Order Alat Pemadam Api Ringan :

Harga dan cara order sangat amat mudah dan apabila anda ada pertanyaan bisa langsung menanyakan melalui marketing kami 085730205674 (sms/whatsapp/telpon). Harga mulai 120.000 saja anda sudah bisa mempunyai alat yang tepat untuk jaga-jaga jika terjadi kebakaran di tempat anda.

Soal harga tidak perlu anda ragukan lagi karene CV. Varia Safetyndo Mandiri mempunyai pilihan harga yang sangat amat ekonomis di kantong anda.

Selain harga dan cara order yang mudah, CV. Varia Safetyndo Mandiri juga memiliki team work atau teknisi yang berpangalaman, professional dan juga sudah mengikuti pelatihan khusus. Kami sangat menjaga kualitas pengerjaan atau penanganan tabung apar. Karena kepuasan konsumen ialah No.1 bagi kami.

 

Salam,

Varia Safetyndo Mandiri